Informasi Beragam Tempat Wisata dan Hotel Murah di Indonesia

Beberapa Tempat Wisata di Bedugul Bali yang Indah

by Neng Devi , at 11.25 , has 1 comment
Beberapa Tempat Wisata di Bedugul Bali - Selain yang ada di Ubud Bali, obyek wisata lain yang harus dikunjungi yaitu di Bedugul Bali. Bedugul terdapat diantara kabupaten Tabanan serta kabupaten Buleleng. Bila anda tengah ada di Denpasar, untuk menuju ke Bedugul Bali anda mesti meniti perjalanan dengan saat 2 jam serta jarak 90 km.

Bila anda sudah masuk lokasi Bedugul umumnya cuaca di Bedugul senantiasa saja hujan bila tak hujan juga suhu disana merasa dingin, sangatlah jauh tidak sama dengan Denpasar atau Kuta. Di Bedugul juga ada banyak hotel buat anda yang mau menginap disana lantaran wisata Bedugul Bali juga sangatlah recommended buat anda kunjungi bila tengah ada di Bali.
kebun raya eka karya bali
kebun raya eka karya bali
Satu diantara tempat Wisata di Bedugul Bali yang popular yaitu Kebun Raya Eka Karya. Kebun Raya Eka Karya ini yaitu satu diantara kebun raya yang ada di Indonesia. Terkadang kebun ini lebih akrab disapa Kebun Raya Bedugul, mungkin saja lantaran tempatnya memanglah di Bedugul Bali. Kebun ini mempnyai lebih kurang 16. 000 tanaman, terbagi dalam 320 marga, 1. 500 type tanaman, serta 155 suku tumbuhan.

Terkecuali tanaman hias di kebun ini dapat ada tanaman-tanaman liar yang dilindungi. Ada pula habitat burung yang mempunyai luas sebasar 154, 4 hektar. Ada yang lebih menarik lagi, di kebun ini dapat ada banyak sekali type tanaman tradisional yang di yakin dapat mengobati penyakit oleh orang-orang Bali tersebut. Benar-benar kebun yang sangatlah berguna ya.

Ada pula suatu pasar yang lumayan tenar di daerah Bedugul sebagai satu diantara maksud wisata Bedugul Bali, yakni pasar Candi Kuning. Pasar ini terdapat di samping kiri Jalan Singaraja yang pas bersebalahan dengan Kebun Raya Budugul. Pasar yang satu ini termasuk juga pasar tradisional yang komplit yang jual beragam type sayur-sayuran, tanaman hias, juga suvenir-suvenir khas Bedugul Bali.

Di pasar ini dapat jual buah-buah yang tumbuh subur di daerah Bedugul yakni buah strawberry. Bila anda bermain ke Kebun Raya Bedugul anda dapat beli oleh-olehnya di Pasar Candi Kuning Bedugul Bali ya. Mau liburan sederhana kesini? Anda bisa sewa motor murah di Bali untuk ke Bedugul dengan budget yang minim.
Pura ulun danau beratan
Pura ulun danau beratan
Diluar itu Bedugul Bali sangatlah khas dengan Danau Beratan. Danau Beratan yaitu satu diantara obyek wisata Bedugul Bali yang sangatlah popular juga beberapa orang yang mau datang kesana. Jadi danau ini di sebut-sebut juga sebagai icon pulau dewata loh. Danau ini bejarak 300 mtr.

Dari Kebun Raya Bedugul, danau ini dapat pas ada di samping kanan jalan yang menuju ke Singaraja. Di ruang Danau Beratan ada obyek wisata bedugul serta ulun danu. Di Bedugul itu umumnya tempat beberapa orang bermalam apabila bertandang ke Danau Beratan, sedang ulun danu adalah tempat bermain-main.

Disana juga ada satu Pura, pura itu namanya Pura Ulun Danu Bratan. Disini memiliki panorama yang sangatlah indah sekali, bila anda bertandang kesini bermakna anda sudah rasakan keindahan pulau Bali, lantaran di Danau Beratan ini anda dapat memanjakan mata dengan keindahan alamnya yang sejuk serta masih tetap asri ini. Anda akan tidak meyesal bila anda pilih untuk liburan di Bedugul.
Danau Buyan Bedugul bali
Danau Buyan Bedugul bali
Terkecuali Danau Beratan ada pula danau yang tidak kalah keren dari Danau Beratan yakni Danau Buyan. Danau Buyan yaitu satu diantara danau yang ada di Bedugul namun umumnya danau ini jadikan juga sebagai tempat pemancingan. Bila anda suka memancing anda dapat datang ke Danau Buyan.

Memancing dengan situasi alam yang sangatlah sejuk pasti bakal sangatlah mengasyikkan. Karenanya janganlah lupa bila anda ke Bali anda mesti berkunjung ke Bedugul, lantaran Bedugul mempunya banyak obyek wisata buat anda yang mau rasakan wisata alam yang menyanangkan. Obyek wisata Bedugul Bali juga sangatlah pas untuk jadikan tempat foto-foto lantaran pemandangannya sangatlah indah sekali.
Beberapa Tempat Wisata di Bedugul Bali yang Indah
About
Beberapa Tempat Wisata di Bedugul Bali yang Indah - written by Neng Devi , published at 11.25, categorized as Wisata Bali . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Bck
Cancel Reply